Optimisme Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Di China Open

Optimisme Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Di China Open – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggeber persiapan ke arah BWF World Tur Finals 2018 Guangzhou. Mereka membandrol tujuan lolos sedikitnya semi-final.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hendra/Ahsan mengamankan ticket BWF World Tur Finals di Guangzhou, 12-16 Desember 2018 bersama-sama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus tangguh di posisi satu dengan mengoleksi 108.400 point, sesaat Ahsan/Hendra di posisi 5 dengan point 67.900.

Selesai dari Hong Kong Terbuka, Hendra udah menekuni latihan kembali di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Ia konsentrasi kembalikan keadaan sehabis tampil dalam dua arena berturutan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Minggu ini baru kembali dari Hong Kong jadi konsentrasi kembalikan keadaan. Untuk saya khusus buat tingkatkan tenaga. Diluar itu, defence-nya ikut, jadi pertahanannya mesti lebih rapat kembali,” kata Hendra di pelatnas Cipayung, Jumat (23/11/2018).

Bersama-sama Ahsan, Hendra menekuni BWF Tur Finals kali terakhir pada 2015 serta mereka mendapatkan juara. Sebenarnya mereka pingin mengulangi prestasi yang sama.

Tapi mereka mengetahui lawan-lawan yang dijumpai yaitu pemain muda serta miliki potensi. Termasuk juga kekuatan menantang kompatriot Kevin/Marcus.

“Jika Finals tahun ini kami inginnya yang terpilih saja. Kami tentunya mengusahakan semaksimal mungkin. Inginnya sich juara. Soalnya udah lama ikut tak juara final super series,” papar ia.

“Buat Kevin/Marcus memang waktu ini mereka yang terpilih, semakin lebih muda dari saya. Ya, kami coba kembali saja, jika bertemu kembali. Tentunya dari speed serta power ada efek, kami gak seperti dahulu, jadi mesti peletakan bola mesti tepat,” ia memberikan.