Home / Berita Bola / Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne Usulkan Liga Tak Di Lanjutkan

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne Usulkan Liga Tak Di Lanjutkan

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne Usulkan Liga Tak Di Lanjutkan – Nasib Liga Inggris musim ini belum diketahui apa diteruskan atau akan di stop. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, condong pilih pilihan ke-2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Premier League telah diliburkan semenjak tanggal 13 Maret kemarin. Selama ini, kewenangan liga masih memberi libur sampai 30 April akan datang.

Walau demikian, waktu rehat ini bisa saja akan diperpanjang. Masalahnya wabah virus corona di dataran Inggris sedang bertambah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Telah lebih dari 29 ribu masalah berlangsung di Britania Raya sampai Kamis (2/4/2020) malam WIB. Lebih dari 2. 300 salah satunya tidak selamat.

Ditengah-tengah kondisi sulit ini, nasib Liga Inggris terkatung-katung. Perlu penataan agenda yang cermat supaya jalannya musim Liga Inggris 2020/21 tidak terusik.

Oleh karenanya, dibanding pusing-pusing mengakhiri Liga Inggris musim ini, De Bruyne lebih pilih untuk di stop.

” Saya tidak tahu apa kami akan bermain (musim ini), ” tutur De Bruyne pada harian Belgia, Het Laatste Nieuws, diambil Sky Sports.

” Seperti dalam di Belgia, di Inggris sana, mereka (Premier League) ingin menanti sepanjang kemungkinan sebelum memutuskan. “

Untuk pemain, keadaannya tidak jelas. Bila tidak bermain sepanjang enam minggu,Agen Sbobet88 umumnya kamu perlu lakukan pramusim sepanjang 3-4 minggu. Bila liga langsung diawali demikian saja, semua pemain akan luka dalam hitungan pertandingan-pertandingan saja, ” sambungnya.

” Menurut saya, bila kami menanti kelamaan, karena itu dapat menyebabkan permasalahan buat musim depan. Libur musim panas tidak sepanjang itu, serta kita tidak dapat memepetkan agenda, ” lanjut De Bruyne.

” Benar-benar disayangkan bila musim yang bagus ini harus berhenti cepathttp://167.114.18.218/~win88com/, tetapi bila hal tersebut dapat hindari beberapa masalah yang kemungkinan ada musim depan, karenanya harus dilaksanakan, ” tuturnya memberikan tambahan.

Sekarang, City tengah ada di rangking ke-2 Liga Inggris dengan perolehan 57 point. Mereka ketinggalan 25 point dari puncak klassemen sesaat, Liverpool. De Bruyne sendiri sedang mudik ke Belgia selama saat rehat ini.

About penulis77