Chelsea Memperpanjang Kontrak Pedro Hingga 2020

Pedro Rodriguez akan makin lama bersama dengan Chelsea. Mendekati Community Shield, winger Spanyol itu meneken kontrak baru yang akan meredamnya di Chelsea sampai 2020.

Pedro dihadirkan the Blues dari Barcelona pada musim panas 2015. Saat mengenakan seragam ‘biru’ pesepakbola berumur 31 tahun itu sudah membuat 131 tampilan dengan sumbangan 28 gol serta 20 assist untuk memenangkan suatu gelar Premier League serta Piala FA.

Sebenarnya, Pedro tengah masuk tahun paling akhir di kontraknya. Akan tetapi, Chelsea masih tetap memerlukan jasanya.

” Begitu bagus untukku, saya begitu bahagia disini di club, dengan rekan-rekan setimku, supporter, serta club pada umumnya, ” Pedro mengutarakan di website sah club.

” Terpenting bagiku melanjutkan dengan Chelsea. Saya nyaman ada disini serta saya ingin memenangkan titel-titel serta trofi-trofi baru. Saya ingin menolong team, cetak banyak gol, serta kuulangi, saya begitu bahagia. ”

Pedro akan coba membayar kontrak baru ini dengan perform bagus di Community Shield. Chelsea akan bertanding menantang juara bertahan Premier League, Manchester City, di Wembley, Minggu (5/8) malam WIB.

” Kami begitu suka mengamankan servis Pedro untuk satu tahun lagi. Semenjak jadi pemain Chelsea, dia dengan reguler sudah menunjukkan mutunya diatas lapangan serta kami menantikan dia selalu cemerlang dibawah arahan (manajer baru) Maurizio Sarri, ” direktur club Marina Granovskaia memberikan.

admin Author