De Bruyne Berjanji Bakal Beri Trend Positif Bagi Manchester City

De Bruyne Berjanji Bakal Beri Trend Positif Bagi Manchester City – Kevin De Bruyne mengatakan situasi paling baru cederanya. Bintang Manchester City itu optimis telah comeback di pertengahan November waktu Derby Manchester.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

De Bruyne alami cedera lutut pada Agustus terus pada suatu sesion latihan tengah minggu. Hasil pengecekan mengatakan jika De Bruyne musti tidak ada saat tiga bulan.

Absennya De Bruyne memang merugikan the Citizens. Akan tetapi, laju City masih tetap positif di Premier League dengan mencapai empat kemenangan serta sekali seri di lima pertandingan pertama. Sekalinya City baru-baru ini ditaklukkan Lyon 1-2 di pertandingan pertama Liga Champions.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Musim yang telah lewat De Bruyne berubah menjadi salah satunya pemain kunci atas keberhasilan City memenangkan liga dengan rekor 100 point. Pemain internasional Belgia ini menyumbang 8 gol serta 16 assist, atau 12 gol serta 21 assist di semuanya arena.

” Saya masih tetap dibutuhkan tiga, empat, sampai lima minggu lagi. Tetapi, telah sudah menuju kesana, ” katanya diberitakan Sky Sports disela-sela acara peluncuran sesi FIFA 19.

” Semoga saya dapat kembali secepat-cepatnya, menolong team, serta bermain baik. Saya mengharapkan dapat kembali sehabis interval internasional seterusnya. Terasa saya dapat kembali waktu derby (Manchester), ” lanjut dia.

Interval internasional setelah itu dapat berlangsung pada medio Oktober, selesai City menyambangi Liverpool. Sesudah itu, Team karya Josep Guardiola ini dapat menantang Tottenham Hotspur, Southampton, plus double header menantang Shakhtar Donetsk di Eropa sebelum menjamu Manchester United (11/11).