Merry Asisten Raffi Pamit Pulang Kampung Untuk Menikah

Merry Asisten Raffi Pamit Pulang Kampung Untuk Menikah – Asisten Raffi Ahmad yg telah 13 tahun mengabdi kepadanya, Merry, tidak lama ini pamit kembali lagi kampung halamannya di Madura. Merry pulang ke tempat tinggalnya untuk menikah dengan sang kekasih.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Masalah pernikahan Merry, Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya sendiri serta sang istri Nagita Slavina, tidak mendapatkan undangan. Dia memberi saran Raffi untuk tidak mengikuti pernikahannya. Apa pertimbangannya?

“Kita tak diundang sama Merry. ‘Merry bisa tak ada kesana?’ katanya ‘Udah A jangan, ini di kampung, jauh, sulit, jauh kesini, jauh,” papar Raffi Ahmad, di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau begitu, Merry masih minta hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad. Ayah satu anak ini lantas tidak dapat meredam tawa kala dengar keinginan asisten setianya itu.

“Tuturnya, ‘Nanti saja deh A, nikahnya kan simpel saja. Kelak saja kapan saya bawa serta (istri) kesana. Meminta mentahnya aja’,” ujar Raffi Ahmad mengikuti jenis bicara Merry.

Disamping itu, banyak juga yg bertanya-tanya apa selesai menikah, Merry dapat kembali lagi Jakarta serta masih kerja dengan Raffi Ahmad. Pembawa acara populer itu juga belum dapat menegaskan.

“Kasihan Merry kelak (bila tak kembali). Didoainlah nikahannya jadi, terus istrinya ingin dibawa pulang kesini kelak bila telah nikah,” dia menandaskan.