Tim Indonesia Tak Memiliki Wakil di Sektor Ganda Putra Setelah Kevin/Marcus Tumbang

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jatuh di set perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Mereka didepak Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam kompetisi di Nanjing Olympic Sports Center, Jumat (3/8/2018), Kevin/Marcus kalah melalui pertandingan dua gim. Mereka dipaksa mengaku kekuatan ganda jepang, Kamura/Sonoda dengan score 19-21, 18-21.

Gim pertama telah bergulir cukuplah susah buat Kevin/Marcus. Mereka tidak sempat unggul sesudah ketinggalan 2-4.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kondisi hampir sama berlangsung pada gim ke-2. Kevin/Marcus cuma dapat menyeimbangi pencapaian angka sampai score imbang 4-4. Semenjak itu, Kevin/Marcus, yang tampil menjadi favorit pertama, tetap ketinggalan.

Sudah sempat menyamai posisi 18-18, akan tetapi Kevin/Marcus tidak berhasil memanfaatkannya. Pemilik dua titel juara All England itu jatuh 19-21.

Dengan kekalahan itu, Kevin/Marcus, yang mengoleksi sepuluh titel juara super series itu, belumlah dapat mencapai gelar di kompetisi mayor. Mereka juga tidak sukses melakukan perbaikan perolehan tahun lantas di arena sama, yang berhenti di set perempatfinal.

Kekalahan itu sekaligus juga membuat rekor head to head Kevin/Marcus dengan Kamura/Sonoda jadi imbang 4-4. Indonesia juga tidak mempunyai wakil lagi di bidang ganda putra.

Agen Bola Terpercaya