Harapan Jose Mourinho Kepada Anak Asuhnya

Harapan Jose Mourinho Kepada Anak Asuhnya – Jose Mourinho gak menjanjikan Manchester United dapat menggapai semakin banyak point dibanding musim yang telah lewat. Yang pasti, MU akan tambah baik walaupun musim dapat sangatlah susah.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada 2017/18, MU finish ke-2 dengan 81 point. Pengumpulan angka diakhir musim paling tinggi semenjak juara liga 2012/13, juga sekaligus musim paling akhir Sir Alex Ferguson.

Tapi, MU pernah terganggu di Premier League musim ini. Dalam lima kompetisi pertama, Setan Merah udah kedua kalinya kalah – menantang Brighton serta Tottenham Hotspur – sebelum bangun dengan memenangkan dua pertandingan paling akhir di kandang Burnley serta Watford.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

MU menjamu Wolverhampton di Old Trafford (22/9) dengan kekuatan mencetak kemenangan ke empat berturutan (di semua pertandingan), untuk sekali-kalinya semenjak Januari. Mourinho yakin diri, timnya akan tambah baik dibanding musim yang telah lewat.

” Saya yakin, namun satu musim yg susah, ya, ” manajer MU itu mengungkap di pertemuan wartawan, yg diambil Sky Sports. ” Tentunya akan jadi musim yg susah. Saya tdk merubahnya lantaran kami udah memenangkan dua kompetisi di Premier League. Satu musim yg susah, tentunya. “

” Anda lihat level tim-tim — Anda lihat scuad Liverpool, City, Chelsea, Tottenham, Arsenal bertambah. Dapat susah, ” lanjut Mourinho.

” Saya tdk mengatakan kalau kami dapat menggapai semakin banyak point dibanding musim yang telah lewat lantaran musim yang telah lewat kami kantongi jumlahnya point yg sangatlah baik. Namun saya fikir kami akan jadi team yg lebih baik. Kami dapat bermain lebih baik, itu yg dapat kami kerjakan. “

” Tapi, saya fikir musim dapat sangatlah susah, namun bukan hanya buat kami, namun juga untuk team berbeda lantaran mereka dapat menuturkan sama sama dengan yg tengah saya jelaskan. Menjadi saya anggap, bila mereka memikir musim ini dapat enteng buat mereka, saya fikir itu salah. Namun saya terasa mereka tdk salah lantaran mereka semua mengerti kalau musim ini dapat sangatlah susah, ” tutur pria asal Portugal ini.