Ducati Ukir Sejarah Pada MotoGP San Marino

Ducati Ukir Sejarah Pada MotoGP San Marino – Ducati mencatatkan peristiwa menyusul kemenangan Andrea Dovizioso pada MotoGP San Marino di Circuit Misano, Minggu (9/9/2018).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dengan kemenangan ini, Ducati sukses menjadi pemenang dua balapan kandang pada sebuah musim persaingan sejak mulai ikuti MotoGP pada 2003. Mereka awal kalinya memenangkan MotoGP Italia melalui Jorge Lorenzo.

Dovizioso membukukan waktu 42 menit 5, 426 detik untuk berjaya di Misano. Pimpinan classement Marc Marquez (+2, 822 detik) ada di urutan dua. Dan Cal Crutchlow (+7, 269) lengkapi tribune.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ini yaitu gelar ke-tiga Dovizioso pada MotoGP musim ini. Dia awal kalinya berjaya pada seri Qatar serta Republik Ceko.

1 dari 2 halaman
Jalan Balapan
Jadi pemegang pole position, Lorenzo sukses mengamankan urutan paling depan pada sejumlah putaran. Tapi, Dovizioso sukses kuasai urutan itu dengan kecepatan tinggi.

Dia sukses melebarkan jarak berubah menjadi 1-2 detik atas kompetitor paling dekat pada pertengahan balapan. Dan Lorenzo serta Marquez sama-sama mendahului merebutkan urutan dua.

Tapi, Lorenzo mengerjakan kekeliruan fatal. Dengan balapan tersisa dua putaran, dia terjatuh di tikungan 8. Blundernya menunjang Crutchlow naik tribune.