KTM Di Mata Johan Zarco

KTM Di Mata Johan Zarco – Johann Zarco langsung menemukannya ketaksamaan fundamental pada motor Yamaha serta KTM. Rider asal Prancis itu merasakan di tes MotoGP Valencia.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Zarco musim depan ubah ke KTM. Selesai dua musim membela Yamaha di team Monster Tech3, musim depan dia pindah ke pabrikan Austria itu.

Dari yang awal mulanya menunggangi YZR-M1, saat ini Zarco dapat membalap dengan RC16. Di tes MotoGP Valencia, 20-21 November, dia menjajalnya buat kali pertama.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Zarco menilainya, ketaksamaan motor Yamaha serta KTM terdapat pada potensi waktu menikung. KTM dipandang tidak dapat melejit cepat di tikungan, tidak seperti Yamaha.

“Itu mungkin titik kekurangan motornya (KTM). Saya tidak dapat membela kecepatan saat masuk ke tikungan. Anda dapat kehilangan waktu bila melambat, anda tak kan dapat melejit,” papar Zarco diberitakan motorsportweek.

“Perihal yang kami pikirkan udah bagus buat dimengerti saat ini, kami tidak miliki permasalahan dengan ban, mengenai grip sisi belakang, mengenai spinning,”

“Saya tidak dapat protes hal tersebut sebab kami belum pula cukuplah cepat. Saya puas miliki pengalaman dua tahun ini buat mengulang-ulang sama-sama memberikan perihal baik terhadap team,” tuturnya.