Antoine Griezmann Menolak Pinangan Barcelona

Antoine Griezmann Menolak Pinangan Barcelona – Menampik Barcelona disadari Antoine Griezmann menjadi ketentuan sukar. Namun ia pun gak pengen sekedar jadi yang ke dua di belakang Lionel Messi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sebelum Piala Dunia 2018 diawali ramai tersebar berita Griezmann tengah dibidik Barcelona. The Catalans memang dibutuhkan pemain depan baru lantaran mereka belumlah betul-betul temukan substitusi Neymar.

Angan-angan fans Barcelona yang pernah meninggi sewaktu itu langsung pupus sesudah pemain depan asal Prancis itu pilih perpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Griezmann diikat sampai 2022.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Apa sukar menampik Barca? Itu sangatlah sukar. Ada Barcelona yang mendambakan kamu, menghubungimu, mengirimimu pesan,” tutur Griezmann.

Jika lantas Griezmann menampik ubah ke Camp Nou, satu diantaranya argumen terkuat merupakan lantaran ia mesti menjadi orang ke dua di belakang Lionel Messi. Sesaat di Atletico ia merupakan tokoh penting.

“Namun ada club dimana Anda, dimana Anda jadi pemain khusus, serta mereka membangu project memanfaatkan Anda menjadi rujukan. Yang paling penting memberikan efek (menampik Barca), jadi orang ke dua buat Messi punyai andil bakal hal tersebut.”

“Kawan-kawan saya di club (Atletico) lakukan semuanya, mereka berkata pada saya, mereka menambah penghasilan saya. Mereka lakukan semuanya buat memberikan ini merupakan rumah saya serta karenanya saya gak selayaknya ubah.”

“Kala itu adalah periode yang sukar, terlebih buat istri saya lantaran saya membangunkan ia jam 3 pagi buat mengulas perihal itu,” jelas Griezmann.