Motor Seksi Milik Rossi Dipamerkan di GIIAS

Yamaha membawa motor yang di luncurkan pada awal tahun ini bersama dengan pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi serta Maverick Vinales, ke arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Motor itu merupakan skutik yang dibuat smart serta seksi, Yamaha Lexi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Waktu menghadiri peresmian Lexi, Rossi mengutarakan jika skutik ini tampak begitu mewah dengan kesan-kesan elegan.

” Motornya begitu mewah serta begitu seksi. Saya fikir motor ini begitu nyaman, begitu praktis, gampang dikendarai, serta dapat buat charging listrik (ke handpone), ” kata Rossi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Skutik MAXI Yamaha ini memang tetap mengambil perhatian banyak pencinta otomotif pada beberapa peluang karena macam feature unggulannya. Mengangkat ide Smart Is the New Sexy, Lexi dibuat sesuaikan keperluan banyak customer.

Untuk desainnya, Lexi dibikin mewah serta elegan. Hal seperti ini dapat disaksikan dari design lampu Grand LED Headlight yang dibuat stylish serta memberikan pencahayaan lebih jelas. Feature eye line biru serta MAXI handlebar juga didatangkan untuk semakin menguatkan kesan-kesan elegan pada skutik ini. Bahkan juga Lexi tampil lebih mewah dari umumnya motor yang lain karena minim stiker pada bodynya.

Sesaat feature favorit yang lain, Lexi diperlengkapi dengan feature moderen seperti electric power socket (colokan charger handphone), stop & start sistem (keyless), ruangan kaki yang lega, dan mesin baru Blue Core 125 CC serta VVA (Variable Valve Actuation).

Yamaha juga menunjukkan line up MAXI yang lain seperti Tmax DX, Xmax, Nmax, serta Aerox 155 di booth Yamaha Hall 2 saat GIIAS berjalan, yaitu pada 2-12 Agustus 2018.

Agen Bola Terpercaya