Johann Zarco Terbaik di Sesi Latihan MotoGP Republik Ceko

Rider Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco kuasai session latihan pertama MotoGP Republik Ceko di Brno. Ia mengungguli Andrea Dovizioso (Ducati).

Zarco membukukan waktu paling cepat dalam flying lap terakhir kalinya pada session persiapan awal di circuit Brno, Jumat (3/8/2018) sore WIB. Rider yang melakukan musim kedua-duanya di MotoGP itu mencatatkan waktu 1 menit 56, 647 detik.

Catatan waktu Zarco itu hanya terpaut tipis dari Dovizioso, yang sudah sempat menempati di tempat paling atas latihan pertama MotoGP Republik Ceko ini. Dovi pada akhirnya ada di tempat ke-2 dengan selisih 0, 073 detik dari Zarco.

Tempat ke-3 session latihan ini dihuni oleh Marc Marquez, pemuncak klassemen sesaat MotoGP 2018. Rider Repsol Honda itu membukukan waktu putaran 1 menit 56, 828 detik.

Alvaro Bautista dari Angel Nieto Tim serta Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dengan berurutan tempati tempat ke empat serta ke lima. Hanya lima rider yang tembus rata-rata waktu lap 1 menit 56 detik dalam latihan pertama seri balapan ke-10 MotoGP 2018 itu.

admin Author