Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Memotong Gaji 550 Karyawan 20%

Tottenham Hotspur Memotong Gaji 550 Karyawan 20%

Tottenham Hotspur Memotong Gaji 550 Karyawan 20% – Totttenham Hotspur memotong upah 550 karyawannya sebesar 20 % karena kritis yang dikarenakan wabah virus corona. Ketetapan itu dinilai bekas manager mereka, Harry Redknapp.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Diketahui, upah 550 karyawan itu akan dipotong sepanjang bulan April serta Mei. Bos Tottenham, Daniel Levy, terkena. Pemotongan ini menggunakan ketentuan cuti pemerintah Inggris.

Walau demikian, pemotongan gaji itu belum berlaku pada Harry Kane dkk. Perihal ini pula yang disorot Redknapp.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau sebenarnya, upah pemain Tottenham terhitung lumayan besar. Mencuplik Talksport, rataan upah pemain Tottenham adalah yang paling tinggi ke-7 di Liga Inggris, yaitu seputar 3, 9 juta Paun per pemain.

Oleh karenanya, Redknapp berasa, semestinya beberapa pemain yang terlebih dulu diresmikan ketentuan itu.

” Saya tidak menduga. Harusnya upah beberapa pemain yang dipotong. Agent88betKetentuan (cuti) itu tidak untuk club sebesar Tottenham, ” kata Redknapp pada The Sun, diambil Metro.

” Menurut saya, pemerintah akan memikul rakyat biasa yang kesulitan serta membantu unit usaha kecil yang terserang dampak. Tetapi saat ini kita sedang bicara masalah club dimana beberapa pemainnya digaji juta-an Paun per tahun, ” sambungnya.

Menurut pria yang 4 musim melatih The Lilywhites ini, beberapa pemain Tottenham bukanlah tidak ingin dipotong upahnya, tetapi mereka ingin ada keadilan, dimana semua pemain harus terserang pemotongan.

Tottenham itu dipunyai Joe Lewis, salah satunya orang paling kaya di dunia, serta timnya justru memangkas upah staf non-pemain sekitar 20 %. Sulit diakui, ” tutur Redknapp.

” Tottenham itu menggaji pemainnya seputar 80-100 ribu Paun per minggu.Sbobet88 Tentunya, pemain harus terserang pemotongan upah. “

” Saya memahami isi kepala mereka (beberapa pemain Tottenham), mereka tidak ingin mengerjakannya sendiri. Mereka baru bersedia bila semua pemain sepakat dikurangi upahnya, ” tuturnya memberikan tambahan.

About penulis77