Tim nasional Indonesia U-18 Club Tersubur Di Piala AFF U-18 2019

Tim nasional Indonesia U-18 Club Tersubur Di Piala AFF U-18 2019 – Striker Tim nasional Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi masih berkesempatan memperoleh sepatu emas Piala AFF U-18 2019.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sampai pertandingan semi final, Bagus udah menyatukan lima gol. Lima gol itu terbentuk pada duel set penyisihan Group A, yaitu kontra Filipina (2 gol), Brunei Darussalam (2 gol), serta Laos (1 gol).

Dalam daftar pembuat gol paling banyak Piala AFF U-18 2019, untuk sesaat pemain Australia, Dylan Ruiz-Diaz ada di urutan pertama dengan catatan enam gol. Mouzinho Barreto de Lima dari Timor Leste, pula membuat enam gol. Tapi, peluangnya meningkatkan gol telah tertutup sebab teamnya tidak sukses ke sesi gugur.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bagus Kahfi dipepet pemain Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin yang udah membuat empat gol.

Menyaksikan pertemuan paling akhir, yaitu final serta perebutan persaingan tempat ke-tiga, Bagus punyai banyak kesempatan untuk melalui catatan gol Dylan Ruiz-Diaz.

Tim nasional Indonesia U-18 dapat melayani Myanmar pada perebutan persaingan tempat ke-tiga. Pertandingan ini memang diantisipasi berjalan hebat mengingat pada pertemuan awal mulanya selesai 1-1.

Tapi, tidak tutup peluang Indonesia dapat menang mutlak, dengan catatan tampil tidak dengan beban sesudah berhenti di semi final.

Duel Australia serta Malaysia pada final akan bakal alot. Walaupun pada pertemuan di set penyisihan menang 3-0, Malaysia dapat memperoleh adangan dari Australia yang tampil baik waktu menentang Myanmar.

Tim nasional Indonesia U-18 sampai kini berubah menjadi club tersubur di Piala AFF U-18 2019. Club Garuda Nusantara membuat 20 gol pada set penyisihan serta tiga gol pada semi final.