PSM Makasar Menjamu Persib Di Stadion Andi Mattalatta

PSM Makasar Menjamu Persib Di Stadion Andi Mattalatta – Laga Shopee Liga 1 2019 kembali akan bergeser minggu akhir ini. Satu laga sengit akan tersaji minggu akhir ini waktu PSM Makassar melayani Persib Bandung pada minggu ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Laga yg akan ditayangkan Indosiar ini, diselenggarakan di tempat PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019). Pertandingan ini pun jadi arena reuni untuk pelatih Persib Robert Alberts, sebab dia sudah pernah mengatasi scuad Juku Eja saat tiga musim.

Robert mengaku pertemuan Persib dengan PSM akan berjalan menarik. Persib tidak sabar mengharap hari laga itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ini bisa jadi laga yg menarik dari sisi taktikal sebab kita akan hadapi klub paling baik di liga. Karena itu itu kita tunggu pertandingan yg menarik ini sebab ke-2 klub punyai permainan sepak bola yg bagus. Saya begitu mengharapnya,” tuturnya.

Di lain bagian, pelatih PSM, Darije Kalezic, mengatakan udah mendalami kapabilitas serta kekurangan Persib. “Bila banyak pemain main sesuai sama siasat, PSM akan mendapat tiga point pada pertandingan esok serta bikin supporter bahagia,” tutur Darije.

Pertandingan PSM vs Persib di Shopee Liga 1 2019 akan ditampilkan dengan eksklusif oleh Indosiar serta live streaming di Vidio.