McTominay Berduel Dengan Paul Pogba Di MU

 McTominay Berduel Dengan Paul Pogba Di MU – Scott McTominay sekarang berubah menjadi salah satunya pilar khusus Manchester United di posisi tengah selesai kepergian Ander Herrera, yang mundur ke Paris Saint-Germain. Bahkan juga, McTominay sanggup kirim Nemanja Matic ke kursi cadangan waktu menentang Chelsea, akhir minggu waktu lalu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di posisi tengah Manchester United, McTominay berduel dengan Paul Pogba. Pemain jebolan akademi Setan Merah ini akui tidak susah merajut kerja sama seperti Pogba.

Pertalian kedua-duanya buat bangun posisi tengah MU makin mesra mulai sejak pramusim. Penyesuaian McTominay buat mengambil alih tempat Nemanja Matic cepat. Kemenangan 4-0 atas Chelsea minggu lalu, berubah menjadi faktanya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kami bangun pertalian keduanya mulai sejak tour pramusim. Waktu session pramusim, kami harus cari tahu apa yang dilaksanakan keduanya,” kata McTominay, dilansir dari situs sah club.

Pada minggu pertama Liga Inggris menentang Chelsea, McTominay menolong posisi pertahanan Manchester United dari gempuran pemain Chelsea. Ia mengerjakan 48 umpan, dua intersep, serta jadi pemenang duel dengan musuh sekitar lima kali.

Selanjutnya, McTominay mengemukakan, dirinya sendiri bekerja mengawasi keserasian di posisi tengah Manchester United. Gelandang berumur 22 tahun itu tidak bermain di posisi tengah satu orang diri sewaktu Paul Pogba menyerobot masuk ke kotak penalti musuh.

“Sewaktu Anda bermain dengan Paul Pogba, ia senang masuk ke kotak penalti. Pekerjaan saya pada waktu itu menegaskan kami aman di posisi pertahanan. Kami adalah kunci di berapa ruang lapangan,” tutur McTominay.

“Pogba adalah pemain kelas dunia yang dapat mengerjakan apa pun di lapangan. Anda harus menyesuaikan dengan semua yang ia melakukan,” tutur gelandang Tim nasional Skotlandia itu.