Maradona Akan Larang Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina

Maradona Akan Larang Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina – Diego Maradona menganjurkan Lionel Messi biar pensiun dari tim nasional Argentina. Dikarenakan, Messi sejauh ini senantiasa menjadi kambing hitam kegagalan Team Tango.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Messi saat ini tengah istirahat sesaat dari Team Tango selesai kegagalan di Piala Dunia 2018. Messi dkk tidak sukses melesat jauh sehabis disisihkan Prancis di sesi 16 besar.

Sehabis tidak hadir di pertandingan internasional September terus, Messi tetap akan menepi kala Argentina hadapi Irak serta Brasil. Belum juga didapati Messi kapan bakal kembali kenakan seragam biru-langit.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bisa menjadi ini lantaran Messi dikira udah letih membela tim nasional lantaran senantiasa menjadi arah tembak disaat Albiceleste tidak sukses menggapai trofi. Karenanya, Messi lantas diperintah buat sungguh-sungguh gantung sepatu dari tim nasional serta konsentrasi ke Barcelona.

” Saya bakal larang dia kembali lagi (tim nasional Argentina) , ” kata Maradona disaat di tanya bab apa Messi butuh kembali lagi tim nasional.

” Tim nasional U-15 kalah serta itu salah Messi. Jadwal di Liga Argentina menguntungkan Racing dari Boca serta Messi yg disalahkan. Senantiasa kelirunya dia, ” sambungnya.

” Saya bakal menyebutkan ‘jangan balik ke timnas’. Kita lihat saja apa mereka dapat mengatasinya. “