Diisukan Perkosa Model Asal AS, Ronaldo: Mereka Hanya Ingin Tenar

Diisukan Perkosa Model Asal AS, Ronaldo: Mereka Hanya Ingin Tenar – Cristiano Ronaldo di terpa gosip pemerkosaan pada seseorang wanita. Striker Juventus itu menolak.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gosip pemerkosaan yg dilaksanakan Ronaldo disingkap wanita bernama Kathryn Mayorga. Seperti dilansir Daily Mail, tipe asal Amerika Serikat itu mengakui diperkosa sang megabintang pada 2009.

Mayorga mengakui diperkosa di Las Vegas. Disaat itu, ia dipaksa lakukan hubungan intim selesai bersua dalam sesuatu kelab malam.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Gugatan Mayorga tak main-main. Wanita yg saat ini berumur 34 tahun itu ajukan tuntutan perkara pemerkosaannya ke Pengadilan Amerika Serikat.

Jengah dengan gosip itu, Ronaldo langsung berikan pengakuannya. Melalui spesifikasi live Instagram, pemilik lima titel ballon d’or itu, menolak semua gugatan yg dialamatkan padanya.

” Tak, tak, tak, tak. Apakah yg dia ungkapkan ini hari? Tak benar, berita palsu, ” kata Ronaldo.

” Mereka cuma mau mempromokan (diri) dengan nama saya. Mereka mau tenar dengan menyebut-nyebut saya, namun ini kemungkinan dari pekerjaan. Saya pria yg berbahagia serta seluruhnya berjalan baik-baik saja, ” dia memberi tambahan.