Home / Berita Bola / Andriy Shevchenko Ingin Kembali Ke San Siro Kelak

Andriy Shevchenko Ingin Kembali Ke San Siro Kelak

Andriy Shevchenko Ingin Kembali Ke San Siro Kelak – Andriy Shevchenko adalah striker kelas dunia sewaktu bermain di AC Milan. Dia ingin kembali pada San Siro satu hari kelak dengan kemampuan yang lain.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di Milan, Sheva jalani masa keemasan untuk pemain sepak bola. Satu scudetto, satu Coppa Italia, serta satu Liga Champions jadi bantuan besarnya untuk Rossoneri.

wm casino
Jangan lupakan gelar individu seperti top skor Serie A pada musim 1999/2000 serta 2003/04 dan penghargaan Ballon d’Or pada 2004.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

ultimate gaming
Sekarang, Sheva meniti karier untuk pelatih. Dia mengatasi Team Nasional Ukraina, yang sukses dibawa maju ke Piala Eropa tahun kedepan.

Diberi pertanyaan tentang Milan, suami mode Kristen Pazik itu menjawab kota itu akan di hatinya. Serta dia bernafsu melatih Il Diavolo Rosso di waktu depan.

” Saya ingin kembali pada Milan untuk pelatih satu hari kelak. Milan tetap di hati saya. Saya menyayangi fans mereka, ” kata Sheva, diambil Milannews, diambil Football Italia.

” Melihat saja kelak kapan serta apa hal tersebut akan jadi fakta, tetapi salah satunya sasaran saya ialah kembali pada Rossoneri untuk pelatih. Saat ini, saya cuma konsentrasi ke Tim nasional Ukraina, ” tuturnya.

About penulis77