Home / Berita Bola / Goetze Putuskan Tinggalkan Dortmun Diakhir Musim

Goetze Putuskan Tinggalkan Dortmun Diakhir Musim

Goetze Putuskan Tinggalkan Dortmun Diakhir Musim  – Mario Goetze akan tinggalkan Borussia Dortmund diakhir musim. Gelandang serang asal Jerman itu diajak langsung bermain di Premier League atau Liga Inggris.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

judi bola online
Goetze putuskan tinggalkan Dortmund diakhir musim 2019/2020. Pemain 27 tahun itu tidak perpanjang kontraknya, yang akan habis pada 30 Juni akan datang.

Belum jelas ke mana Goetze meneruskan profesinya. Tetapi, pemain yang pastikan Tim nasional Jerman juara Piala Dunia 2014 itu dibawa bermain di Liga Inggris.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

daftar maxbet
Silahkan salah satu bakat paling hebat yang sempat saya menghadapi. Ia pemain fenomenal, tetap kerja keras, serta rajin ke gym. Ia benar-benar disiplin, ” kata Pierre-Emile Hojbjerg, kapten Southampton, pada media Jerman SPORT1.

” Saya dapat mereferensikan Premier League ke semua pemain, karena ini ialah liga paling baik di dunia. Saya pikirkan Mario akan menyenangi Inggris. Ia masih pemain berkualitas dunia. “

” Saya percaya Liga Inggris akan suka memiliki di sini, ” tutur pemain Denmark itu, yang sempat satu team dengan Goetze di Bayern Munich.

Selama ini, club Premier League yang dihubungkan dengannya ialah Liverpool. The Reds sekarang dimanajeri Juergen Klopp, yang sempat mengasuh Goetze di Dortmund. Disamping itu, AC Milan beritanya tertarik membawanya ke Serie A.

About penulis77