Home / Berita Bola / Semua Tim Boleh Latihan Dengan Adu Fisik Minggu Depan

Semua Tim Boleh Latihan Dengan Adu Fisik Minggu Depan

Semua Tim Boleh Latihan Dengan Adu Fisik Minggu Depan – Pertandingan Liga Italia musim ini akan diteruskan kembali ke 13 Juni 2020. Semua team dibolehkan latihan dengan adu fisik mulai minggu kedepan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Merilis Football Italia, operator Serie A mengatakan laga tersisa musim ini dapat dimainkan lagi mulai 13 Juni akan datang. Tanggal itu diputuskan walaupun juga ada keinginan perkembangan point pada prosedur medis sebagai tuntutan pemerintah Italia.

Point itu berkaitan perlakuan medis, yaitu bila salah satunya pemain atau staf terkena virus Corona, karena itu semua team harus masuk karantina semasa 15 hari. Akhirnya, pertandingan perlu disetop seutuhnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Tanpa ada disangsikan lagi, jika seorang dipastikan positif COVID-19 di club, semua stop. Karantina jadi automatis serta keseluruhnya musim stop, ” papar Wakil Menteri Kesehatan Italia Sandra Zampa pada Radio Kiss Kiss, seperti diambil Football Italia.
daftar judi online

Perkembangan point itu pada akhirnya disepakati operator Serie A. Langkah yang akan dilakukan Liga Italia itu tidak sama yang digerakkan di Bundesliga, yaitu jika ada pemain atau staf yang positif Covid-19, karena itu cuma pasien saja yang diisolasi.

Kecuali penentuan agenda bergulirnya lagi pertandingan, operator Serie A memberikan lampu hijau untuk tiap team berlatih dengan adu fisik antar pemain. Latihan itu bisa mulai dilaksanakan pada Senin (18/5/2020).

cara daftar sbobet
Semenjak awal musim 2019/2020 sampai pemberhentian pertandingan pada awal Maret lalu, Liga Italia sudah masuk giornata ke-26. Juventus pimpin klassemen sesaat dengan 63 point, diikuti Lazio di posisi ke-2 dengan 62 point.

About penulis77