Home / Berita Bola / Zidan Mengaku Prihatin Dengan Pemberhentian Ernesto Valverde

Zidan Mengaku Prihatin Dengan Pemberhentian Ernesto Valverde

Zidan Mengaku Prihatin Dengan Pemberhentian Ernesto Valverde – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, toleran dengan Ernesto Valverde yang kehilangan jabatannya di kursi pelatih Barcelona. kendati Real Madrid dan juga Barcelona terlibat Agen Bola pertentangan, enggak berarti Zidane gemar dengan pencopotan itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Menjadi sesama pelatih, beliau bisa merasakan apa yang dilalui Valverde.

Aku tidak akan membahas apakah aku mengenal apa sebabnya beliau dihentikan atau tak. tapi, saya turut sedih memahaminya, perkataan Zidane pada pertemuan pers jelang laga melawan Sevilla, semacam diambil dari As.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dia seseorang pelatih yang telah menampakkan sungguh baiknya beliau, serta saya amat menghormatinya, kata manajer asal Prancis itu.

Agen Sbobet88 – Menjadi manajer di klub-klub seperti halnya Real Madrid dan juga Barcelona, kami paham di mana kami terletak dan itu enggak bakal berganti, lanjutnya.

Bila saya tumbang sejumlah partai, saya bakal dikritik, seperti halnya yang aku hadapi 1, 5 bulan lalu. kamu cukup dapat coba mengasihkan 100 persen. saya turut sedih atas apa yang dirasakan Valverde, ujar Zidane.

Barcelona sesudah itu pergantian Valverde dengan Quique Setien. terikat ini, Zidane juga mengasih sedikit komentar.

Enggak lokasi bagi aku buat berpikiran. saya menginginkan tim Barcelona yang bersaing di bawahnya. Mereka akan melaksanakan karier mereka serta kami hendak menerapkan kewajiban kami. saya berharap mereka membuat seperti biasanya, kompetitif, tutur pelatih yang awal pekan ini mengantar Real Madrid memenangi Piala Super Spanyol itu.

Real Madrid dan juga Barcelona musim ini kembali terlibat kompetisi hebat di La Liga. Kedua tim sama-sama mendapatkan angka 40 dari 19 laga.

Barcelona buat sementara ada di terbaik lantaran unggul selisih gol dari Real Madrid, Agen Casino yang membuntuti di urutan kedua.

Game week ini Barcelona melalui debut bersama Setien dengan melawan Granada di Camp Nou, Senin dini hari WIB (20/1/2020), sementara Real Madrid berhadapan Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB (18/1/2020).

About admin