Atletico Madrid Geram Dengan Ulah Diego Costa

Atletico Madrid Geram Dengan Ulah Diego Costa – Atletico Madrid dispekulasikan mulai habis kesabaran pada Diego Costa. Menyusul kartu merah yang diterimanya dalam kekalahan di markas Barcelona 0-2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Penyerang Atletico itu memamerkan reaksi terlalu berlebih sehabis ditekel gelandang Barca Arthur kala ke-2 team berlaga di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Costa diklaim melemparkan hinaan terhadap wasit Jesus Gil Manzano serta ibunya sebelum diusir ke luar lapangan.

Masih tetap ada pro-kontra Costa. Striker kelahiran Brasil itu pun memegangi lengan Manzano kala akan mengganjar kartu kuning terhadap Diego Godin serta Jose Gimenez, serangkaian dari kejadian kartu merahnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akhirnya, Costa diancam dengan sangsi sangat berat berbentuk larangan bermain sampai 12 kompetisi. Tetapi, apa pun ketetapan Komite Disiplin LaLiga kelak, hukuman bisa menjadi langkah mundur untuk Costa yang tengah coba kembali pada pucuk performnya pada musim ini.

Musim ke-2 Costa selesai comeback ke Los Rojiblancos tak berjalan lancar. Bekas pemain Chelsea itu acapkali diganggu cedera hingga baru membuat 21 kompetisi dari keseluruhan 44 kompetisi Atletico di 2018/19.

Itu punya arti Costa sekedar bermain saat 1.530 menit dari peluang 3.990 menit atau cuma lebih kurang 38% dari menit bermain keseluruhannya. Sampai kini, baru lima gol yang dapat disumbangkan Costa buat Atletico.

Walau sebenarnya Costa memulai musim ini dengan menjanjikan. Dua gol dibuat Costa buat membawa Atletico menaklukkan Real Madrid 4-2 di Piala Super Eropa. Pesepakbola berumur 30 tahun itu selanjutnya tampil di tujuh kompetisi liga pertama sebelum alami cedera otot yang memaksanya mangkir menantang Real Betis serta Villarreal.

Costa selanjutnya kembali buat tampil menantang Real Sociedad tetapi kembali mesti masuk area perawatan hingga mangkir di pertandingan domestik menantang Leganes serta pertandingan kandang Liga Champions hadapi Borussia Dortmund. Sehabis bermain di jornada 12-14 LaLiga, Costa lagi harus menepi sebab operasi kaki serta mangkir sejumlah sembilan kompetisi sebelum comeback menantang Rayo Vallecano (16/2).

Costa lalu bermain saat sejam kala Atletico menaklukkan Juventus 2-0 di leg I set 16 besar, tetapi mangkir di leg ke-2. Di bulan Maret, Costa cuma kedua kalinya bermain menantang Deportivo Alaves serta Athletic Bilbao sebelum merumput dalam pertandingan menantang Barcelona.

Tetapi di kompetisi itu, Costa sekedar bertahan saat 28 menit selesai dikartu merah. Kekalahan di tangan Barca mengubur kesempatan juara Atletico sebab saat ini ketinggalan 11 point dengan persaingan cuma tersisa tujuh kompetisi.

Costa memang masih tetap terlibat kontrak di Wanda Metropolitano hingga sampai 2021. Di lain bidang, Atletico dikatakan minati pemain andalan Napoli Lorenzo Insigne. Dengan ini, Atletico dapat saja akan mulai dengarkan penawaran yang masuk buat Costa di bursa musim panas. Demikian dilaporkan AS