Marc Marquez Tanpa Ada Kesukaran Bermakna Memenangkan MotoGP Spanyol

Marc Marquez Tanpa Ada Kesukaran Bermakna Memenangkan MotoGP Spanyol – Marc Marquez tanpa ada kesukaran bermakna memenangkan MotoGP Spanyol. Belajar dari crash di MotoGP Amerika Serikat, kesempatan ini Marquez dapat meluncur dengan begitu mulus.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Marquez tampil menguasai dalam balapan di Circuit Jerez, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Pimpin semenjak setelah start, ia tidak tersusul sepanjang 25 putaran serta finish pertama dengan catatan waktu 41 menit 8,685 detik.

Pembalap Repsol Honda itu mengungguli Alex Rins (Suzuki Ecstar) serta Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di tempat dua serta tiga. Dengan kemenangan ini, pembalap asal Spanyol itu kembali pada pucuk klassemen.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Marquez pimpin dengan 70 point, unggul satu point saja dari Rins di posisi ke-2. Andrea Dovizioso yang finish ke empat di balapan ini hari, berada di tempat tiga kejuaraan dengan 67 point.

Valentino Rossi mengejar dengan 61 point di posisi ke empat, 20 point di muka Danilo Petrucci yang menempati rangking lima.

Buat Marquez, kemenangan menguasai ini tidak terlepas dari pelajaran bernilai di Austin pada seri AS kemarin. Saat itu dia tidak berhasil finish sebab terjatuh waktu pimpin.

“Ini berasa lebih susah dengan mentalitas. Tahu pemicu kami jatuh di Austin begitu menolong. Saya dapat meluncur dengan begitu mulus, menunggangi motor seperti keinginan saya,” papar Marquez.

“Kami begitu sedih di Austin, tetapi saat ini harus nikmati kemenangan ini. Kami pimpin kejuaraan ,” paparnya dikutip Crash.