Home / Berita Bola / Ini Yang Bikin Courtois Jatuh Hati pada Madrid

Ini Yang Bikin Courtois Jatuh Hati pada Madrid

Ini Yang Bikin Courtois Jatuh Hati pada Madrid – Thibaut Courtois menjelaskan mimpi waktu kecilnya terwujud dengan menjadi pemain Real Madrid. Courtois telah tertarik pada Madrid sejak mulai 16 tahun waktu tempo hari.

Courtois diambil Madrid pada musim panas ini. Kiper asal Belgia itu ditandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Los Blancos.

Buat Courtois, menjadi pemain Madrid adalah yang didambakan waktu kecilnya. Ia telah kasmaran pada Madrid sejak mulai masih kecil.

Iker Casillas menjadi profil yang membuat Courtois tertarik pada Madrid. Ia memberikan pujian pada perform kiper Spanyol itu dalam mengemban tanggung jawab jadi kiper club sekaliber Madrid sejak mulai usia muda.

” Saat anak-anak, kita semua punya club yang menarik perhatian. Kalau saya karena Iker Casillas, yang di usia mudanya menantang hambatan sebesar menjadi kiper Madrid, ” kata Courtois.

” Saya punya jersey Iker dari laga Madrid lawan Anderlecht di Liga Champions 2002, saya masih 10 tahun. Saya selalu punya hadiah dari Madrid dan itu selalu menarik perhatian saya. “

” Pada saat saya melihat Iker bermain, yang begitu menarik perhatian saya adalah dia menantang dorongan untuk bermain di Bernabeu di usia 18 tahun. Saya debut dengan Genk di usia 16 tahun dan usia 19 tahun di Atletico, ” katanya.

Courtois sekarang ini ikuti jejak Casillas dengan menjadi kiper Madrid. Bisakah Courtois sesukses Casillas di Santiago Bernabeu?

About penulis