Manchester City Memperpanjang Kontrak Gabriel Jesus

Perform apik Gabriel Jesus mendapatkan ganjaran. Manchester City barusan meningkatkan kontrak Jesus saat satu tahun atau sampai 2023.

Didaratkan City dari Palmeiras pada Januari 2017, pesepakbola berumur 21 tahun itu secara langsung menunjukkan tampilan yang menjanjikan. Lepas dari masalah cedera, Jesus sukses menceploskan tujuh gol dalam 11 kompetisi pada musim pertamanya.

Pada musim kedua-duanya, pesepakbola internasional Brasil itu lebih sip. Jesus mengemas 17 gol untuk menolong the Citizens memenangkan Piala Liga serta Premier Leage, dengan rekor 100 point.

Trend impresif Jesus diteruskannya di Piala Dunia 2018. Jesus jadi starter di lima kompetisi Brasil sampai dihentikan Belgia di perempatfinal.

” Saya ingin berterimakasih pada fans atas sambutannya serta atas bagaimana sebaiknya mereka waktu memperlakukanku. Saya dapat katakan jika, masuk Manchester City merupakan ketetapan terunggul didalam hidupku karena saya dapat tingkatkan potensiku menjadi seseorang profesional serta menjadi seorang disini, ” sahut Jesus di website sah City.

” Terima kasih juga pada club karena begitu teratur serta konsentrasi semenjak saya datang. Pep (Guardiola, manajer City) mempunyai peranan terpenting dalam perekrutanku, tetapi juga club. City merupakan suatu club besar serta makin besar serta besar jadi saya hanya ingin menyampaikan terima kasih atas semuanya. Kuharap saya dapat selalu membuat fans senang. “

Jesus dapat meningkatkan koleksi trofinya diakhir minggu ini. City akan melawan Chelsea dalam duel Community Shield di Wembley, Minggu (5/8/2018) malam WIB.

admin Author