Marcelo dan Juventus Dikabarkan Sudah Sepakat untuk Bekerjasama

Marcelo dan Juventus Dikabarkan Sudah Sepakat untuk Bekerjasama – Musim 2018/19 bisa saja musim paling akhir Marcelo berbaju Real Madrid. Marcelo diberitakan telah merajut kesepahaman untuk masuk Juventus pada musim panas ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bek kiri Brasil itu hampir tdk tergantikan di team pokok Los Blancos semenjak diambil dari Fluminense pada 2006. Marcelo berubah menjadi satu diantaranya pemain kunci Madrid waktu menangi empat gelar LaLiga, dua Copa del Rey, serta empat Liga Champions.

Tapi, perform Marcelo alami penurunan di selama musim ini. Akhirnya, Marcelo kalah berkompetisi dengan pemain akademi Sergio Reguillon hingga baru bermain di 24 kompetisi di semua persaingan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Perform Marcelo berbanding lurus dengan perform Madrid, yang hampir tentunya nirgelar. Menyusul eliminasi dari Copa del Rey (semi final) , Liga Champions (16 besar) , serta ketinggal jauh dari pesaing beratnya Barcelona di liga. Akhirnya, Marcelo lantas dicoret masuk dari scuad Brasil untuk memainkan peran pertandingan internasional bulan ini.

Menurut laporan AS yang mencuplik La Stampa, Marcelo telah akan memutuskan untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Marcelo bahkan juga diklaim udah di tandatangani kontrak saat empat tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim (Rp 192, 7 miliar) .

Selesai 13 tahun, Marcelo merasa jika saat ini waktu yang pas untuk rubah situasi. Pesepakbola berumur 30 tahun itu tidak lama ini bersua dengan Direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez untuk mengungkap kekhawatirannya terkait peluang bermain yang dikit serta minta diizinkan pergi.

Semenjak sukses mengajak Ronaldo, Marcelo di percayai berubah menjadi tujuan Bianconeri selanjutnya. Pertemanan Marcelo serta Ronaldo berubah menjadi jalan mulus Juve untuk menggendong si pemain ke Turin.