Kebakaran Rumah Terjadi Di Bawah Kaki Tangkuban Perahu

Kebakaran Rumah Terjadi Di Bawah Kaki Tangkuban Perahu – Kebakaran meludeskan dua unit rumah yg ada di kaki Gunung Tangkuban Perahu atau persisnya di Kampung Sukasari RT 02 RW 05, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa karena peristiwa itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Peristiwa kebakaran ini berjalan Kamis (8/8) malam, jam 23.15 WIB. Ke dua rumah semi permanen, semasing punya Feri (50) serta Oon (30), rata dengan tanah sehabis diamuk kobaran api.

“Dimana berlangsungnya kebakaran itu sebabnya korsleting dari satu diantara rumah korban. Sampai-sampai api juga merambat ke dinding rumah yg terbuat dari triplek serta bilik kayu,” tutur Asep Koswara, anggota SAR Pasundan, kala dihubungi, Jumat (9/8/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa penduduk ditempat, kata Asep, sudah sempat mengupayakan mematikan api dengan perabotan seadanya sekalian menanti pemadam kebakaran datang.

“Api sukses dipadamkan dengan alat seadanya oleh penduduk seputar serta satu unit mobil damkar KBB,” tukasnya.

Dalam momen ini, diadukan tidak ada korban jiwa sebab seluruhnya yang tinggal dalam rumah selamatkan diri. “Kerugian materiil ditaksir seputar lebih kurang Rp 100 juta,” sebut Asep.