Romelu Lukaku Diplot untuk Gantikan Mario Mandzukic

Romelu Lukaku Diplot untuk Gantikan Mario Mandzukic – Juventus diberitakan tertarik menghadirkan Romelu Lukaku. Penyerang Belgia itu diplot buat menukar Mario Mandzukic.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gossip transfer itu dihembuskan Calciomercato. Lukaku, yg musim ini kesusahan di Manchester United, beritanya masuk target Bianconeri.

Mengenai Lukaku diplot menukar Mandzukic. Kontrak Mandzukic sendiri baru bakal habis pada Juni 2020.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Lukaku, sampai masuk penghujung 2018, cukuplah kesusahan di MU. Dia baru membuat enam gol dari 22 penampilannya buat The Red Devils.

Sesaat Mandzukic telah membuat sembilan gol buat Juventus, dari 19 penampilannya. Paling akhir, dia membawa Si Nyonya Tua menang atas AS Roma di Liga Italia minggu akhir saat kemarin.

Juventus sendiri saat ini tengah pimpin klassemen Serie A dengan 49 point dari 17 pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk jadi juara paruh musim Serie A musim ini.