Miliki Iannone , Bos Aprilia Yakin Di Moto GP 2019

Miliki Iannone , Bos Aprilia Yakin Di Moto GP 2019

Miliki Iannone , Bos Aprilia Yakin Di Moto GP 2019 – Anggota baru bakalan dipunyai Aprilia di arena MotoGP 2019. Mereka diyakinkan bakalan didukung oleh pebalap top, yaitu Andrea Iannone. Situasi ini juga diterima semringah oleh sang bos, Fausto Gresini. Dia sangat percaya kedatangan Iannone bakalan bikin Aprilia bicara banyak pada musim depan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hal itu di percayai Gresini dikarenakan kebolehan yg demikian cemerlang dipunyai Iannone pada dunia balap motor. Kekokohan pebalap berpaspor Italia itu sudah dibuktikan bersama dengan bermacam team di arena MotoGP.

Sebelum akan memutuskan masuk ke Aprilia, Iannone didapati sudah berubah menjadi pebalap dari dua pabrikan, yaitu Suzuki serta Ducati. Debut yg menjanjikan sukses ditorehkannya saat empat tahun (Pramac serta Ducati Corse) mentas bersama dengan Ducati. Situasi ini juga bikin Suzuki terpincut buat meminangnya. Dua musim merasa di Suzuki, Iannone sukses bikin team bikin langkah yg menjanjikan di MotoGP

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menyaksikan debut Iannone yg cemerlang ini, Gresini semestinya yakin hasil manis bakalan didapat Aprilia mulai musim depan. Ditambah lagi, tidak hanya kehadiran Iannone, mereka bakal akan mempunyai anggota yang lain yg bakalan menunjang team membuat motor yg bersaing.

“Saat ini ada pebalap top, jadi tak ada jalan tengah. Anda ada di punggung bukit, Anda mesti lari bebas serta cepat atau jatuh. Seluruhnya berganti, dua teknisi kepala baru datang, ada semakin banyak motivasi, kehendak, kejelasan. Saya yakin,” tutur Gresini, sama seperti diambil dari Tutto Motori Website, Senin (24/12/2018).

“Massimo Rivola, eks manajer Ferrari, ikut ada. Saya fikir ia butuh waktu semakin banyak buat mengerti serta menunjang perusahaan. Ini yaitu bukti kalau Aprilia memercayainya,”