Keita Balde Minta Inter Permanenkannya Agar Bisa Tunjukkan Puncak Kemampuan

Keita Balde Minta Inter Permanenkannya Agar Bisa Tunjukkan Puncak Kemampuan – Keita Balde Diao menyebutkan sekarang dirinya sendiri belum juga di level terbaik. Ia mengharap Inter Milan mempermanenkannya biar dapat tunjukkan puncak kebolehan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Keita diambil Inter pada musim panas 2018 tempo hari dengan cost 6 juta euro dari AS Monaco. Nerazzurri punyai pilihan untuk mempermanenkan pemain 23 tahun itu diakhir musim dengan cost 30 juta euro.

Selama ini eks pemain Lazio itu telah tampil 15 kali dengan catatan tiga gol serta dua assist. Keita baru sekali diakui tampil penuh oleh Pelatih Inter Luciano Spalletti.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keita mengaku sekarang masihlah dalam proses berkembang jadi pemain serta baru sampai level 60-70%. Ia sangat percaya apabila dikasihkan keyakinan tumbuh, Inter akan lihat kwalitas terbaik.

“Kalian belumlah juga lihat kebolehan terunggul saya, sebutlah saya ada pada level 60-70% sekarang. Inter mesti menebus hak kepemilikan saya lantaran mereka akan mendapat keuntungan,” tuturnya.

Keita mengungkap jika dirinya sendiri selalu jadi fans Inter. Tumbuh dengan saksikan tindakan Adriano, Obafemi Martins, serta Zlatan Ibrahimovic, kekagumannya pada La Beneamata kian besar waktu lihat Samuel Eto’o masuk.

“Sejak mulai saya masihlah kecil, saya telah ikuti laga-laga dari dua club Milan. Bapak saya benar-benar tertarik pada trio Belanda Milan, namun saya lebih tertarik dengan Adriano, Martins, serta Ibrahimovic,” tuturnya.

“Saya selamanya bermain jadi Nerazzurri di PlayStation, selanjutnya favorite saya Eto’o pun datang. Saya bangga dapat ada pada sini serta bangga pelatih mendambakan saya,” tandas Keita.