Home / Berita Bola / Kaio Jorge Calon Pemain Baru Juventus

Kaio Jorge Calon Pemain Baru Juventus

Kaio Jorge Calon Pemain Baru Juventus  РKaio Jorge ialah calon pemain baru Juventus pada musim panas tahun ini. Pelatih Massimiliano Allegri mengimbau supaya seluruh pihak tidak memberinya tanggung-jawab besar lebih dulu.

Kaio Jorge sudah jalani test klinis di Juventus, Rabu (4/8/2021) waktu di tempat. Selama ini faksi club belum umumkan dengan cara resmi apa jadi mengontrak pemain berumur 19 tahun itu atau mungkin tidak.

Juventus memenangkan kompetisi dengan Benfica. Kaio Jorge menampik untuk tergabung ke club Portugal dan cenderung pilih bermain untuk Juventus.

Berdasar data Transfermarkt, Kaio telah tampil 79 kali untuk Santos. Ia mengepak 17 gol dan empat assist.

Allegri memandang pemain dari Brasil itu nanti masih perlu waktu untuk berkembang. Semua pihak disuruh tidak untuk memberinya tanggung-jawab besar ke Kaio Jorge.

“Ia pemain muda. Silahkan kita tidak menyimpan tanggung-jawab kepadanya. Jika tidak, kita keliru dalam memandang beberapa pemain muda,” kata Allegri seperti diambil dari Football Italia.

“Pemain semacam itu perlu tumbuh dan membuat kekeliruan; mereka harus disokong oleh yang paling eksper dan mereka harus ditaruh pada keadaan yang pas untuk melakukan secara baik,” Allegri memperjelas.

Juventus belum aktif menambahkan amunisi untuk musim 2021/2022. Sang Nyonya Tua selama ini justru pinjamkan beberapa pemainnya, yaitu Marko Pjaca, Gianluca Frabotta, dan Merih Demiral.

Selama ini ada Miralem Pjanic yang marak diberitakan akan kembali lagi ke Juventus. Di lain sisi, Allegri menentang menunggu kehadiran pemain tengah Barcelona itu.

About penulis77