Januar Herwanto Dicerca 12 Pertanyaan Bareskrim, Salah Satunya Soal ‘Outside 2 Km’

Januar Herwanto Dicerca 12 Pertanyaan Bareskrim, Salah Satunya Soal ‘Outside 2 Km’ – Manajer Mandura FC, Januar Herwanto, hadir penuhi penggilan Bareskrim Polri. Ia dicecar beberapa pertanyaan, termasuk juga masalah offside 2 km dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tubuh Reserse Kriminil Polri mengadakan pemanggilan pada beberapa aktor sepakbola Indonesia. Agendanya berkaitan masalah penyusunan score di tanah air. Dari info yang didapatkan detikSport, terdapat beberapa petinggi tinggi yang dicheck.

Pada Jumat (21/12/2018), agenda kontrol berisi nama Ratu Tisha Destria, Berlington Siahaan, Januar Herwanto (manajer Madura FC), Andreas Marbun (Sekjen BOPI) serta Richard Sam Bera (Ketua BOPI).
Januar waktu diminta info, mengakui dicecar masalah masalah penyusunan score laga Madura FC di Liga 2. Dia mendapatkan 12 pertanyaan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kontrol sekitar pada set penyisihan pada Sleman sama Madura FC serta set delapan besar saat ada perubahan wasit serta offside yang dipermasalahkan itu. Ada sekitar 12 pertanyaan,” kata Januar.

Berkaitan set 8 besar Liga 2, Januar merinci bila dicecar masalah gol offside yang masih disahkan. “Bergelut offside itu yang ramai di sosial media, yang diketahui offside 2 km.,” sambungnya.

Januar jadi hanya satu undangan yang hadir. Ratu Tisha, Berlington Siahaan tidak memperlihatkan diri dengan fakta yang tidak didapati.