Zidane Dinilai Lebih Mungkin ke Juventus Daripada ke MU

Zidane Dinilai Lebih Mungkin ke Juventus Daripada ke MU – Zinedine Zidane sering dirumorkan dapat jadi suksesor Jose Mourinho di Manchester United. Akan tetapi, legenda Prancis itu dipandang lebih mungkin ke Juventus.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Zidane mencapai perolehan mengagumkan waktu melatih Real Madrid. Cuma dalam tempo dua tahun pimpin Los Blancos, Zidane dapat memberi sembilan trofi.

Piala-piala yang diangkat diantara lainnya ialah 1 trofi La Liga, 1 Piala Super Spanyol, 2 Piala Super Eropa, 2 Piala Dunia Antar Club, serta yang sangat istimewa 3 trofi Liga Champions dengan berturut-turut.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesudah mengusung Si Kuping Besar musim kemarin, Zidane mengundurkan diri serta sampai saat ini belum juga mengatasi satu club.

Akhir-akhir ini, Zidane seringkali dikatakan sebagai calon kuat alternatif Mourinho. MU memang tidak optimal musim ini di tangan The Special One.

Dalam delapan laga yang ditempuh, MU telah menerima kekalahan 3x. Empat pertandingan yang lain tuntas dengan kemenangan, serta satu selesai dengan hasil imbang.

Ada berita ikut berita yang mengatakan Zidane tengah menanti pemecatan Mourinho untuk terbang ke Old Trafford.

Walau demikian, opini berlainan keluar dari bekas rekanan Zidane di Juventus, Igor Tudor. Baginya, kesempatan Zidane ke MU tidak besar. Zizou justru dimaksud akan melatih Bianconeri.

“Zidane kembali pada Juventus? Sesudah memenangkan semuanya, ada kesempatan riil hal itu dapat berlangsung,” katanya.

“Zizou pasti ingin menunjukkan jika masih adalah pelatih hebat walau terlepas dari Madrid. Juventus dapat jadi rintangan terpenting buat ia,” lebih ia.

Pengakuan itu diperkokoh oleh komentar agen Zidane, Alain Migliaccio, yang pastikan jika client-nya tidak tertarik kerja di Inggris.

“Saya fikir ia tidak akan melatih di Inggris. Disana kurang cocok dengan gayanya. Saya telah berdiskusi dengan ia serta itu tidak membuat tertarik. Ia pilih satu tahun keluar (dari dunia pelatih), serta tidak akan kembali berkarier sebelum waktu itu selesai,” kata Migliaccio.