Welbeck Cedera Parah Seiring Kelolosan Arsenal di Babak 32 Besar Liga Europa

Welbeck Cedera Parah Seiring Kelolosan Arsenal di Babak 32 Besar Liga Europa – Kelolosan Arsenal ke sesi 32 besar Liga Europa dibarengi berita kurang menyenangkan. Danny Welbeck alami cedera yg diperhitungkan cukuplah serius.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Arsenal meyakinkan ticket ke sesi 32 besar Liga Europa di matchday 4. Walaupun cuman main seri 0-0 menantang Sporting di Emirates Tingkat, Jumat (9/11/2018) pagi hari WIB, The Gunners terus aman ketujuan tahap knock-out.

Tetapi hasil positif itu diikuti berita tidak baik dari Welbeck. Penyerang Arsenal itu alami cedera kritis pada pergelangan kakinya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Welbeck kelihatan kesakitan sehabis tiba dengan tak prima dengan kaki kanannya. Dia lantas memperoleh perawatan dari team medis serta pernah dipasangi masker oksigen sebelum selanjutnya ditandu ke luar lapangan.

Manajer Arsenal Unai Emery menyebutkan cedera Welbeck cukuplah serius. Menurut dia, ada yg patah pada pergelangan penyerang 27 tahun itu.

” Berita terburuk ini malam merupakan cedera ini. Kami sangka itu merupakan cedera yg serius. Ada yg patah di pergelangan kakinya. Ia dalam rumah sakit serta infonya sekarang kami bakal tunggu, ” kata Emery.

Cedera yg di alami Welbeck disadari Emery pernah membuat risau bakal situasi mental sejumlah pemain Arsenal yg beda. Tetapi dia puas lantaran Pierre-Emerick Aubameyang dkk. terus dapat mengontrol konsentrasi.

” Cederanya pun mempengaruhi mental banyak pemain, lantaran menyaksikan itu merupakan cedera kritis. Namun disaat Anda bermain di pertandingan kompetiti, itu dapat berlangsung. Kami tidak akan (menyaksikannya) , namun ini merupakan profesi kami, ” ujar Emery.

” Disaat seseorang pemain cedera begitu serta tiap-tiap pemain di lapangan menyaksikannya, soal pertama yg melintas di pikiran merupakan memikir bab si pemain. “

” Namun lantas saya fikir banyak pemain berkonsentrasi ke kompetisi serta dalam menit seterusnya kami lupa bab cederanya. Namun sehabis kompetisi, soal pertama yg dipikirkan merupakan ajukan pertanyaan bab kondisinya, ” ujarnya.