Tottenham Akan Kerahkan Kemampuan 200% untuk Menang Lawan Barcelona

Tottenham Akan Kerahkan Kemampuan 200% untuk Menang Lawan Barcelona – Modal positif diperoleh Tottenham Hotspur buat menyambangi Barcelona di Liga Champions, tengah minggu depannya. Tottenham mesti menang buat dapat lolos.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tottenham bakal melawan Barcelona di Camp Nou buat mainkan pertandingan paling akhir Kelompok B, Rabu (12/12/2018) dinihihari WIB. Spurs tengah beradu dengan Inter Milan untuk jadi pendamping Barca di sesi 16 besar.

Buat lolos, Tottenham mesti menang atas Barca, atau sedikitnya dapatkan hasil yg lebih baik ketimbang Inter. Dan Nerazzurri bakal melesat bila pengumpulan angkanya tambah besar ketimbang sang pesaing.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kondisi ‘kurang menguntungkan’ di terima Tottenham lantaran mesti menantang Barca di kandangnya. Di pertemuan pertama, the Lilywhites didesak menyerah 2-4 di Wembley, serta hadapi rekor gak terkalahkan Barca di Camp Nou yg udah berjalan sejak mulai Mei 2013.

Tottenham baru-baru ini menangi pertandingan tandangnya menantang Leicester Ciy 2-0 di kelanjutan Liga Utama, Sabtu (8/12) . Tottenham bakal butuh determinasi serta mentalitas yg lebih ketimbang kebanyakan buat meruntuhkan Blaugrana.

” Saat ini kemenangan ini bikin kami dapat mulai pikirkan Barcelona, ” ujar manajer Tottenham Mauricio Pochettino. ” Anda tidak akan tahu dalam sepakbola hingga Anda bermain. “

” Bisa jadi suatu kompetisi yg sangat utama. Mereka sudah berhasil ke sesi seterusnya, namun di Liga Champions tak ada yg bakal berikan Anda hadiah. “

” Kami butuh menang serta pantas menang. Mentalitasnya bakal 200 prosen buat coba menang. Kami akan tiba dalam situasi yg terpilih, Barcelona merupakan satu diantaranya team terpilih di Eropa, ” cetus Pochettino.