Tanpa Fitnah Dan Hoaks, Presiden PKS Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo

Tanpa Fitnah Dan Hoaks, Presiden PKS Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo

Tanpa Fitnah Dan Hoaks, Presiden PKS Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo  – Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mohamad Sohibul Iman ajak penduduk bersama memenangi paslon nomer urut 02 Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno di Pemilihan presiden 2019 lewat cara mewah, tanpa ada cacian serta hoax. Hal tersebut dikatakan Sohibul Iman waktu berorasi dalam Kampanye Terbuka Calon presiden Prabowo Subianto di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di depan beberapa ribu massa, Sohibul menjelaskan jika parpol yang terhimpun dalam Konsolidasi Adil Makmur inginkan demokrasi di Indonesia beradab serta maju. Jadi, perjuangan memenangi Prabowo-Sandi mesti ditempuh lewat cara yang baik serta simpati.

“Kita mesti berusaha lewat cara yang baik serta simpatik. Tanpa ada fitnah serta hoax. Kita ingin demokrasi Indonesia beradab, maju. Kita ingin Pileg serta Pemilihan presiden ini jadi rekreasi demokrasi,” kata Sohibul.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sohibul menjelaskan, bangsa Indonesia mempunyai kekuatan yang besar sekali. Seharusnya, kemampuan besar bangsa Indonesia dapat diakui oleh bangsa-bangsa lainnya. Sohibul meyakini pergantian kepemimpinan nasional dapat kembali membuat bangsa Indonesia diakui.

“Jadi PKS menitipkan keterpihakan penduduk pada pasangan 02 Prabowo-Sandi,” kata Sohibul.

Sohibul juga ajak penduduk Jawa Barat untuk memenangi Prabowo-Sandi. Dia mengakui optimistis, masyarakat Jawa Barat akan memelopori pergantian kepemimpinan nasional serta mengantar Prabowo menjadi Presiden RI.

“Saya begitu meyakini masyarakat Bandung serta Jawa Barat yang tetap paling depan dalam mengatakan pergantian. Jika insya Allah dipelopori masyarakat Jawa Barat akan ada pergantian di pimpin oleh Pak Prabowo. Saya ingin pemilih PKS pilih pak prabowo minimum di atas 90 % kita totalitas untuk memiliki komitmen pilih pasangan Prabowo Sandi,” kata Sohibul Iman.