Ruediger Minta Semua Pemain Depan Turut Bikin Gol, Jangan Cuma Hazard

Ruediger Minta Semua Pemain Depan Turut Bikin Gol, Jangan Cuma Hazard – Pundi-pundi gol Chelsea musim ini banyak disumbang Eden Hazard. Kemana gol-gol dari pemain depan yang lain?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hazard berubah menjadi top skorer sesaat Chelsea musim ini. Pemain berasal dari Belgia itu udah buat tujuh gol dari delapan kompetisi musim ini. Pedro lantas berubah menjadi top skorer ke dua Chelsea. Eks Barcelona itu udah buat tiga gol dari tujuh kompetisi berbarengan The Blues.

Andil Hazard dapat di sebut sangat penting. Dalam dua pertandingan paling akhir kontra Liverpool di Piala Liga serta Liga Inggris, ia kedua kalinya merobek gawang Si Merah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi andil Hazard tak dibarengi pemain depan Chelsea yang lain. Bekasnya, Alvaro Morata baru buat satu gol, Willian satu gol, serta Olivier Giroud tetap nirgol.

Menyikapi ketimpangan itu, bek Antonio Ruediger memohon semua pemain depan dapat ikut buat gol. Ia memohon beban itu jangan sampai dilimpahkan terhadap Hazard sendirian.

” Kami mesti belajar buat dapat menyudahi kompetisi. Itu tidak hanya pekerjaan Eden. Kami diperlukan pemain beda buat membantunya membuat gol, ” kata Ruediger.

” Dia udah bekerja dengan sangatlah baik, namun yg beda juga harusnya dapat membuat gol juga–Giroud, Morata, Willian mesti buat gol. Di team, semua dari kami mesti menaikkan gol, bek juga, ” sambungnya.

” Kelanjutannnya pembuat gol terpilih merupakan Hazard serta Pedro, namun dengan mutu pemian yg kami punyai di lapangan, ini tak bagus, ” tutupnya.