Rossi Masih Kurang Puas Dengan Yamaha

Rossi Masih Kurang Puas Dengan Yamaha – Tempat Valentino Rossi dalam hari ke-2 tes MotoGP Valencia alami penurunan. Rossi menilainya mesin baru Yamaha gak banyak membuktikan perubahan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam hari pertama tes MotoGP Valencia, Selasa (20/11), Rossi jadi pembalap paling cepat ke-3 selesai Maverick Vinales serta Marc Marquez. Dia menuliskan waktu satu menit 31,845 detik.

Tetapi dalam hari ke-2 di circuit Ricardo Tormo, Rabu (21/11), tempat Rossi alami penurunan. Kalau relasi setimnya, Vinales, sukses menjaga diri jadi rider paling cepat, Rossi justru cuma berada pada barisan ke sembilan dengan catatan waktu 1 menit 31.371 detik.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada tes hari pertama, Rossi memakai mesin 2019. Sesaat dalam hari ke-2, Rossi memakai mesin 2019 yg berlainan.

Selesai sudah sempat memberikan pujian pada perubahan mesin baru Yamaha, mesin baru ke-2 yg dicoba pada tes hari ke-2 itu nyata-nyatanya gak jauh berlainan dari mesin pertama. Pembalap 39 tahun itu lantas menilainya perubahan mesinnya kalah dari tim-tim beda.

“Kami sebetulnya dapat berkembang ketimbang dengan tempo hari. Namun sayangnya tim-tim beda sukses berkembang lebih baik,” papar Rossi seperti diambil Crash.

“Dengan ban baru kami tak demikian tidak baik, namun selesai sejumlah lap kami justru tambah ada problem serta kecepatan lantas tak fenomenal.”

“Gosip pokok ialah coba mesin (2019) ke-2. Kami coba lewat cara berturut-turut. Namun, nyata-nyatanya gak banyak ketaksamaan yg tampak, hingga kami perlihatkan perform yg sekitar sama.”

“Tempo hari lebih ada ketaksamaan pada mesin baru pertama serta mesin 2018. Namun mesin ini hari sangatlah serupa dengan mesin tempo hari.”

“Kami akan teruslah memakai materi mesin ini di Jerez, coba menyadari serta akan memutuskan manakah yg terunggul, lantas berikan tanda-tanda pada Yamaha. Jerez jadi tes utama lantaran waktu balapan disana kami tidaklah terlalu cepat, jadi kami mesti paham apa kami kuat,” jelas ia.

Selesai tes di Valencia, banyak pembalap bakal menekuni tes sesudah itu di Jerez pada 28-29 November.