Ronaldo Memberikan Masukan Kepada Striker Inter Milan

Ronaldo Memberikan Masukan Kepada Striker Inter Milan – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, memperoleh masukan dari Cristiano Ronaldo. Lukaku Bola88 mengungkapkan, Ronaldo memberikan wejangan jikalau Serie A yakni liga dengan lini belakang tersulit di dunia.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bomber timnas Belgia itu bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa kepindahan musim panas tahun ini. dia dipinang Inter Milan dari Manchester United dengan mahar yang mendekati 80 juta euro (Rp 1, 2 triliun).

Dibeli dengan harga yang enggak hemat, Romelu Lukaku bisa menebusnya dengan performa bagus di lapangan. dia berhasil mencetak 14 gol dari 22 match di segenap kejuaraan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Agen Sbobet – Setelah melakoni hampir separuh musim, Romelu Lukaku mengakui Serie A enggak liga yang gampang. juru gedor berusia 26 tahun itu juga meraih masukan dari Ronaldo terikat sulitnya menembus lini belakang klub-klub Serie A.

Dia (Ronaldo) menyebutkan terhadap aku apabila ini merupakan liga dengan pertahanan tersulit di dunia, perkataan Lukaku.

Ia menginformasikan telah membuat gol di mana-mana, melainkan ini adalah ajang terberat buat melaksanakannya, dan ketika Cristiano Ronaldo berasumsi itu kompleks, kemudian itu jelas sungguh susah, lanjut Romelu Lukaku.

Mantan bomber Everton itu pun mengungkapkan perbedaan antar Serie A dengan Premier League. berdasarkan Romelu Lukaku, Premier League lebih menampilkan permainan yang intens.

Serie A lebih susah daripada di Inggris. Sepak bola lebih intens di situ, tapi di sini seluruhnya lebih menggantungkan pola permainan, jelas Lukaku.

Dengan mengantongi 12 gol, Romelu Lukaku sekarang diposisi di urutan kedua pencetak gol terbanyak Panduan Judi Bola Tangkas di Serie A. ia tertinggal lima gol dari striker Lazio, Ciro Immobile, yang saat ini masih berstatus berkualitas skorer Serie A.

Akan halnya Cristiano Ronaldo baru mengumpulkan 10 gol di liga, yang lima di antaranya terbentuk pada empat match terakhir.