Roma Tumbang 0-1 di Markas Udinese di Lanjutan Liga Italia

Roma Tumbang 0-1 di Markas Udinese di Lanjutan Liga Italia – AS Roma bisa hasil negatif dari lawatannya ke kandang Udinese dalam kelanjutan Liga Italia. Giallorossi kalah dengan score 0-1 dari team tamu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Berlaga di Dacia Ajang di giornata ke-13 Liga Italia, Sabtu (24/11) malam WIB, Roma menggenggam kendali permainan mulai sejak awal. Menguasai bola team tamu meraih 76% dengan 26 tembakan, sembilan salah satunya ke arah gawang.

Walaupun begitu, Roma kesusahan membuka pertahanan Udinese. Gak banyak kesempatan bersih yang dibuat team tamu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Udinese memperoleh kesempatan melalui serangan balik. Rodrigo De Paul membebaskan sepakan silang dari bagian kanan serta diterima tandukan oleh Pussetto. Walaupun bebas berdiri, Pussetto gak sanggup mengarahkan bola ke gawang.

Selain itu, usaha Roma melalui tandukan Patrik Schick gak membuahkan gol. Tandukan Schick masih tetap ke arah pas ke Musso.

Selesai jarak, Udinese buka kelebihan pada menit ke-54. De Paul yang terima umpan backheel dari Pussetto selanjutnya menggiring bola sampai ke kotak penalti melalui Juan Jesus serta Davide Santon. Walaupun coba ditutup oleh Antonio Mirante yang bekerja maju, De Paul terus sanggup melesakkan bola ke gawang.

Roma hampir membalas melalui tandukan Steven Nzonzi yang menyambung sepakan pojok. Tetapi sundulan pemain berasal dari Prancis itu malahan melebar.

Roma malahan kembali kebobolan sehabis Pusetto mengalahkan Mirante selesai terima bola dari De Paul. Tetapi gol dibatalkan oleh wasit dengan memanfaatkan VAR sebab Pussetto dipandang kerjakan handball.

Roma bisa kesempatan bagus pada menit ke-90 melalui tandukan Edin Dzeko. Tetapi tandukan penyerang Bosnia itu mengenai Troost-Ekong serta melebar dari gawang.

Gara-gara kekalahan ini, Roma masih tetap terhenti di posisi tujuh klassemen dengan 19 point dari 13 laga. Selain itu, Udinese menjauh dari area merah dengan naik ke posisi 16 dengan 12 point.