Real Madrid Bujuk Pemain Porto Agar Ke Madrid

Real Madrid Bujuk Pemain Porto Agar Ke Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, diberitakan sudah berjumpa dengan pemain FC Porto, Hector Herrera. Lopetegui ingin menekankan Herrera biar menentukan Real Madrid menjadi pelabuhan baru karirnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Nama Hector Herrera tengah melambung sehabis perbuatan impresifnya bersama dengan Meksiko pada Piala Dunia 2018. Inter Milan serta Tottenham Hotspur berubah menjadi dua club yang udah mengatakan minat.

Tapi, klub-klub itu ingin tunggu kontrak Herrera habis di Porto. Waktu ini, kontrak Herrera cuma tersisa sampai Juni 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Real Madrid lantas turut mengidamkan layanan Herrera. Lopetegui mengupayakan menekankan Herrera buat menentukan Real Madrid demikian kontraknya selesai.

Herrera sudah membela Porto mulai sejak 2013. Waktu itu, Porto menggendong Herrera dari Pachuca seharga 8 juta euro.

Mulai sejak itu, Herrera sudah tampil dalam 197 pertandingan buat Porto serta 70 pertandingan buat Meksiko. Umur Herrera yang udah capai 28 tahun, melukiskan jika sang pemain tengah ada dalam puncak karir.

Real Madrid berkesempatan buka negosiasi dengan Herrera pada Januari 2019. Hadirnya Herrera dipandang sebagai langkah Los Blancos buat menyikapi kepergian Luka Modric.