Pria Muda di Georgia Divonis Bui Seumur Hidup atas Pembunuhan Pasutri dan Anaknya

Pria Muda di Georgia Divonis Bui Seumur Hidup atas Pembunuhan Pasutri dan Anaknya – Seseorang pria muda di Georgia, Eropa, divonis penjara seumur hidup atas pembunuhan pada pasangan suami-istri serta putra mereka. Tidak cuma membunuh, pria yang profesinya menjadi penggembala ternak ini pula memperkosa korbannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Rabu (27/3/2019), Malkhaz Kobauri yang baru berumur 21 tahun ini dapat dibuktikan bersalah membunuh Ryan Smith (44) serta putranya yang berumur 4 tahun di ruang pegunungan Dusheti, pada Juli 2018. Pembunuhan dikerjakan dengan senapan berburu yang dibawa Kobauri.

Sesudah itu, Kobauri memperkosa istri Smith, Laura (43), lantas menenggelamkannya di dekat satu air terjun ditempat. Ia diamankan sekejap selesai pembunuhan berlangsung serta dipenjara mulai sejak itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam persidangan yang diselenggarakan di kota Gori, Georgia pada Rabu (27/3) waktu ditempat, Kabouri dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Satu hari awal mulanya, juri persidangan mengatakan Kobauri bersalah ‘atas tuduhan pembunuhan dalam keadaan serius’ pula atas tuduhan pemerkosaan.

Dalam persidangan, Kobauri sudah sempat mencabut pernyataan bersalah yang dikatakannya waktu ia diamankan. Akan tetapi ia pada akhirnya masih dapat dibuktikan bersalah.

Smith serta keluarganya awalannya diadukan menghilang sesudah menjelaskan pada teman-temannya masalah gagasan perjalanan saat dua hari ke pegunungan ditempat. Ke-3 jenazah korban diketemukan di lokasi Dusheti sesudah otoritas ditempat terima laporan masalah hilangnya keluarga itu.

Ke-3 korban yang datang dari Amerika Serikat (AS) itu didapati tinggal di Georgia semenjak tahun 2006 serta pada tahun 2012 mendapatkan status masyarakat negara Georgia.

Di Georgia, Smith mengurus satu project peningkatan penduduk bernama reWoven yang konsentrasi meningkatkan budaya tradisionil tenun-karpet serta memberi penghasilan dan peluang buat wanita-wanita di pedesaan ditempat. Sedang Laura didapati kerja menjadi seseorang guru Bahasa Inggris di sekolah ditempat.