Pogba Tolak Madrid Karena Ingin Ke Juve

Pogba Tolak Madrid Karena Ingin Ke Juve – Paul Pogba diadukan tidak tertarik geser ke Real Madrid. Pemain Prancis itu diklaim ingin pulang ke Juventus sebab ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pogba awalnya marak dihubungkan dengan Real Madrid, walau kontraknya di Manchester United masih sampai 2021. Pujian serta minat pelatih Zinedine Zidane jadi faktanya.

Gelandang MU itu sudah sempat menyongsong terbuka sanjungan Zidane. Los Blancos beritanya mulai menjajaki transfer pemain termahal Setan Merah itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Terakhir, isu beralih dengan menyebutkan Pogba tidak tertarik ke Madrid. Pemain berumur 26 tahun itu beritanya lebih pilih pulang ke Juventus bukannya ke Spanyol.

Dikutip AS, Pogba beritanya tertarik pulang ke Juventus, club yang sudah sempat dibelanya pada 2012 sampai 2016, sebab ingin rasakan bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri adalah bintang penting Si Nyonya Tua, semenjak dihadirkan dari Madrid tahun kemarin.

Madrid sendiri beritanya malas keluarkan uang sebesar 150 juta pound sterling atau Rp 2,7 triliun cuma untuk Pogba, seperti harga yang diputuskan MU. Lebih Los Blancos telah habiskan dana Rp 6,1 triliun untuk datangkan 5 pemain.

Kondisi itu membuat Juventus terbuka untuk memulangkan Pogba ke Turin. Tidak hanya Bianconeri, Paris Saint-Germain beritanya tertarik juga mengambil Pogba, dengan diklaim telah coba menukarnya dengan Neymar.

Awalnya, Pogba sempat juga diisukan tertarik pulang ke Madrid. Dia diklaim telah menelepon pelatih Maurizio Sarri supaya bisa mengeluarkannya dari Old Trafford.