Perlakuan Kurang Menyenangkan Di Dapat Sadio Mane Oleh Fans Timnasnya

Perlakuan Kurang Menyenangkan Di Dapat Sadio Mane Oleh Fans Timnasnya – Sadio Mane berurai air mata selesai membela Senegal di Penyisihan Piala Afrika. Pemain depan Liverpool itu disoraki pendukung timnasnya sendiri.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mane bermain penuh kala Senegal bertatapan dengan Equatorial Guinea di kelanjutan Penyisihan Piala Afrika. Senegal mencetak kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan itu.

Tetapi pendukung Senegal tak senang dengan tampilan Mane. Ditambah lagi ia buang kesempatan emas yg dapat bikin Senegal menang 2-0. Selesai kegagalan membuat gol itu Mane senantiasa disoraki partisan Senegal.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mane menangis kala pertandingan selesai. Ia malahan pernah terisak sembari tersuruk diatas lapangan. Diambil dari Foxsport, Mane mesti dibantu rekan-rekannya untuk masuk area rubah pemain.

Pesepakbola 26 tahun itu kelihatan benar-benar terpukul oleh sorakan serta siulan yg dijalankan suporternya sendiri. Ia sampai menutupi mukanya dengan jersey.

Kala berjalan ke arah area rubah, Mane kembali tersuruk serta menangis diatas rumput.

Selain itu menurut Talksport, Mane telah berulang-kali disoraki oleh pendukung Senegal. Ia dikritik dikarenakan dirasa tidak bisa berikan tampilan terunggul di tim nasional, sama seperti ia tampil memesona dalam kostum Liverpool.

Di medsos lalu muncul suport pada Mane. Suport itu hadir dari pendukung Liverpool.