Home / Berita Bola / MU Sempat Tertinggal Gol Dulu

MU Sempat Tertinggal Gol Dulu

MU Sempat Tertinggal Gol Dulu – Manchester United sukses melalui adangan LASK di set 16 besar Liga Europa. Selesai MU versus LASK, ada 6 data-fakta yang tersaji. Apa sajakah?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) pagi hari WIB, MU menuai kemenangan 2-1 atas LASK. Dalam pertandingan itu, MU tertinggal terlebih dulu di menit ke-55, Philipp Wiesinge yang membobol gawang Sergio Romero dengan sepakan jarak jauh.

MU dapat memberi respon gol itu secara cepat. Jesse Lingard mencatat namanya di papan score untuk MU dua menit selesai gol Wiesinge. MU menutup kemenangan dengan gol bantuan Anthony Martial di menit ke-88.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

1. Manchester United belum juga terkalahkan waktu berjumpa wakil Austria dalam 10 laga di pertandingan Eropa.

2. MU telah mencatatkan 23 gol di Liga Europa. Minimal, MU semakin subur 4 gol dibanding dengan team lain di pertandingan ini.

daftar sabung ayam
3. MU telah mainkan 38 pemain tidak sama di Liga Europa musim ini. Jadi team yang terbanyak mainkan pemain sepak bola tidak sama pada sebuah musim pertandingan di Liga Europa/ Piala UEFA.

4. Anthony Martial untuk sesaat melantik diri jadi pemain tersubur MU. Ia telah mencatat 23 untuk Setan Merah di semua tempat musim ini.

5. Jesse Lingard cetak gol berturut-turut untuk MU dalam dua pertandingan paling akhir. Itu adalah pertama kali semenjak Desember 2018.

daftar judi tembak ikan
6. Punggawa LASK, Philipp Wiesinge, jadi pemain pertama yang membobol gawang MU di Liga Europa musim ini. Awalnya, MU bersih dari catatan kemasukkan gol dalam empat laga.

BBC merilis data-fakta selesai MU versus LASK. Uraiannya dapat dilihat berikut ini.

About penulis77