Mitra Kukar Fokus Antisipasi Bola Mati Hadapi Persib Bandung

Mitra Kukar Fokus Antisipasi Bola Mati Hadapi Persib Bandung – Partner Kukar memiliki persiapan spesial mendekati pertandingan menantang Persib Bandung. Mereka konsentrasi menghadapi bola mati.

Partner Kukar akan menjamu Maung Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/8/2018), di kelanjutan Liga 1 2018. Pertandingan itu diperkirakan akan menyusahkan tuan-rumah karena Persib tengah dalam keyakinan diri tinggi.

Persib sampai sekarang ini belumlah terkalahkan dalam tujuh laga dengan mengemas 35 point. Pada pertandingan paling akhir, Maung Bandung menang 2-0 dari Sriwijaya FC.

Sesaat Partner Kukar masih tetap terdampar di rangking 14 dengan perolehan 23 point dari 19 laga. Club asal Tenggarong itu menelan kekalahan 2-3 di derby Kalimantan timur menantang Borneo FC empat hari yang kemarin.

Untuk memperoleh tiga point, Partner Kukar telah lakukan beberapa pembenahan. Diantaranya merupakan antisipasi bola mati yang awal mulanya jadi pemicu kekalahan.

” Penilaian dari pertandingan awal mulanya telah dikerjakan. Diantaranya merupakan antisipasi bola mati yang di pertandingan lawan Borneo FC jadi salah satunya celah, ” kata pelatih Partner Kukar Rahmad Darmawan.

Diluar itu, figur yang biasa dipanggil RD ini mengemukakan anak asuhnya dalam keadaan siap tempur. Diantaranya merupakan Bayu Pradana yang telah dapat dimaikan sesudah mangkir di pertandingan awal mulanya.

” Pemain akan tampilkan permainan penuh semangat, terpacu karena mereka akan melawan Persib. Kami telah mempersiapkan antisipasi melayani beberapa pemain Persib yang miliki kemampuan baik, ” kata RD lagi.

penulis Author