Misi Argentina Memenagi Lawan Brasil

Misi Argentina Memenagi Lawan Brasil – Tim nasional Argentina punyai motivasi tinggi buat menangkan Copa America 2019. Tidak hanya buat Lionel Messi, namun semuanya anggota scuad La Albiceleste.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di level senior, Messi belumlah sempat jadi juara berbarengan Tim nasional Argentina. Prestasi terbaik baru hanya bawa Team Tango jadi runner-up di Copa America 2007, Copa America Centanario, dan Copa America 2016.

Tidak hanya itu, Messi bawa Argentina finish ke dua di arena Piala Dunia 2014. Kejuaraan itu berjalan di Brasil.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Messi punyai kesempatan buat bawa Argentina membawa trofi di Copa America 2019. Mereka telah menginjak ke tahap semi final, bakal bertatapan dengan Brasil.

Mendekati Brasil Versus Argentina di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) pagi jam 7.30 WIB, pelatih Team Tango, Lionel Scaloni, mengungkap rasa cinta scuad asuhannya pada La Pulga.

“Banyak pemain amat menyukai Messi, kadang-kadang mereka menyebutkan jika mereka mau menangkan kejuaraan cuma untuk dirinya,” kata Scaloni di Reuters.

“Pemain paling baik di selama histori sepakbola kurang trofi berbarengan Argentina, namun kami semua mau menang, tidak hanya dianya sendiri,” ia memberikan tambahan.

Di level U-20, Messi sudah pernah bawa Argentina memenangi Piala Dunia 2005. Tidak hanya itu, ia sempat juga menggapai emas Olimpiade 2008.