Menginjak Pertama Kali Di Kota Ke Kembang, 3 Pamain Anyar Suka

Menginjak Pertama Kali Di Kota Ke Kembang, 3 Pamain Anyar Suka – Tiga legiun asing anyar Persib Bandung udah datang di Bandung, Sabtu (17/8/2019). Mereka merupakan Nick Kuipers serta Kevin van Kippersluis dari Belanda dan pemain berkebangsaaan Filipina naturalisasi Swedia Omid Nazari.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Menginjakkan kakinya buat pertama kali di Kota Kembang, ke-3 pemain Persib tersebuti menyatakan suka. Dengan cara solid, mereka menyatakan langsung klop sengan suhu udara Bandung.

“Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Gak sangat panas,” kata Omid di Bandung seperti dilansir dari situs sah Persib.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sedang Kuipers serta Kippersluis benar-benar berkesan dengan panorama yang tersaji di Bandung. Hal demikian dijelaskan selesai lihat sekitaran daerah Bandung lewat pesawat yang ditumpanginya.

“Saya lihat dari atas. Wow, ini kota yang besar sekali. Saya lihat banyak gunung melingkari kota ini. Kelihatannya panorama alam di sini benar-benar bagus,” sebut Kippersluis.

“Ya, ini tempat baru, seluruhnya serba baru. Ini sebagai halangan baru. Saya tentu saja hadir buat kerja keras di sini,” timpal si jangkung, Kuipers.

Mereka dihadirkan Persib buat mengambil alih tiga pemain asing awal kalinya pada putaran ke dua Shopee Liga 1 2019. Mereka merupakan bek Bojan Malisic, gelandang Artur Gevorkyan serta Rene Mihelic. Kuipers tempati urutan bek, Kippersluis penyerang, serta Nazari berposisi gelandang.

Kehadiran Kuipers, Kippersluis, serta Nazari dikehendaki dapat melakukan perbaikan perform Persib Bandung pada putaran ke dua Shopee Liga 1 2019. Sekarang, Maung Bandung masih terpaku di papan tengah klassemen.

Persib baru kumpulkan 15 point dari 14 laga. Team racikan Robert Alberts itu baru jadi pemenang tiga pertandingan. Enam pertandingan yang lain selesai seimbang serta bekasnya kalah.