Manchester United Dikabarkan Mengincar Striker Leipzig

Manchester United Dikabarkan Mengincar Striker Leipzig – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengiakan timnya mau memiliki Erling Haaland. namun, merealisasikan transfer tersebut bukan persoalan gampang, karena Manchester United pun tergoda mendapatkan Haaland.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Agen Sbobet – Striker kesebelasan Norwegia itu tampil bagus pada musim ini. Erling Haaland sukses menorehkan 28 gol dan tujuh assist dari 22 laga di seluruh kejuaraan.

Prestasi konsisten Haaland membuat beberapa klub-klub berkualitas Eropa tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig, dan juga Borussia Dortmund.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tapi dari sejumlah klub itu, MU menjadi yang paling serius mengharapkan jasanya. The Red Devils memerlukan stamina sang punggawa buat menambah daya gedor di sektor depan.

Erling Haaland disebut-sebut menuju kota Manchester pada Jumat (19/12/2019), buat membereskan kepindahannya ke The Red Devils. lamun, warta itu dibantah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Aku tidak berasumsi ia di pertualangan menuju ke Manchester. aku tidak bisa mengomentari tentang pemain tim lain, Bandar Bola saya sudah menjelaskan itu berulang kali, ujar mantan punggawa Manchester United itu.

Kendati mendapat sangkalan dari Solskjaer, informasi transfer Haaland ke MU tak sudah pernah reda. Oliver Mintzlaff juga menuturkan Tim Setan Merah sungguh-sungguh memburu tanda tangan Erling Haaland.

Ini situasi pengulangan yang sama lagi: kami sanggup membeli seluruhnya, kami sanggup meraih seluruhnya, dan kami dapat menjalankan semuanya. bakal lamun, kami tidak dapat, jikalau tidak, Haaland sudah di sini dengan kami, ujar Mintzlaff.

Benar, kami bertemu dengannya. Kami terpincut kepada Erling Haaland, sangat terpikat. dirinya mendengarkannya, dengan cara analitis, dan juga begitu terbuka untuk mengungsi. dirinya mau berganti (klub) sangat lamban pada musim panas, lanjutnya.

Sabung Ayam Online S128 – Tak gampang mendapatinya. ada Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, dan juga terlihat sejumlah klub lain pun, jelas Oliver Mintzlaff.